20/05/15

Destiny?

Cinta, bisa terasa menyakitkan. 
Cinta, terasa menyakitkan, kadang-kadang. 
Tapi hanya itu 
Yang aku tahu *

Yang aku tahu, aku telah jatuh cinta padamu. Aku, jatuh cinta pada kita, pada semua peristiwa, kilasan adegan, dan kenangan yang telah kita lalui bersama. 
Senyummu, marahmu, sedihmu, tangismu. Aku mampu mengingatnya. Aku masih mampu mengingatnya. Meski telah berminggu-minggu, berbulan-bulan, tidak ada lagi percakapan tentang kita. 
Dalam foto ini, aku mampu mengingat semuanya.
Begitu jelas. 

Kamu, tampak begitu bahagia, duduk di sisiku. Tanganmu merangkulku. Kita terlihat begitu akrab. 
Aku ingat bagaimana kamu mengeluh karena aku tidak tampak ceria.
Kamu salah. Justru aku yang paling bahagia di foto itu. 

Aku ingat, bagaimana irama jantungku tak beraturan.Aku ingat, jelas. Bahwa itu adalah foto terakhir kita sebagai sepasang sahabat yang tak terpisahkan.  Nyatanya ada yang lebih berkuasa atas hidup kita. 
Dan hingga saat itu tiba, kamu tak pernah mampu menemukan hati yang telah lama aku titipkan padamu.

Tunggu aku. Aku akan pulang.
Segera.
Akan kutemui kamu di sisi-Nya.


***

*Terjemahan bebas dari lagu Ed Sheeran - Photograph.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ceritakan ceritamu, disini!